Joe Willock Mencetak Gol Di Game Ketujuh

Joe Willock Mencetak Gol Di Game Ketujuh Berturut-Turut Untuk Membantu Newcastle Melewati Fulham

Joe Willock menjadi pemain pertama sejak Alan Shearer yang mencetak gol dalam tujuh pertandingan Liga Premier berturut-turut untuk Newcastle saat mereka mengalahkan Fulham 2-0 di Craven Cottage.

Pemain berusia 21 tahun, yang bergabung dengan The Magpies pada hari batas waktu transfer, tips asiabookie telah membantu mengkonsolidasikan status Newcastle di Liga Premier dengan delapan gol, termasuk tujuh dalam tujuh pertandingan di situs sbobet online.

Fabian Schar mengamankan tiga poin melalui tendangan penalti pada menit ke-88.

Joe Willock Mencetak Gol Di Game Ketujuh

Fulham memecahkan rekor, setelah mencetak paling sedikit dari tim mana pun di musim Liga Premier dengan sembilan gol di Craven Cottage musim ini.

Itu bisa menjadi penampilan terakhir Willock untuk Newcastle, tetapi itu cukup untuk memastikan bahwa Newcastle meninggalkan London barat dengan kemenangan dan finis di urutan ke-12.

Dengan para penggemar disambut kembali ke Craven Cottage untuk pertama kalinya sejak Desember, Fulham tidak dapat menemukan gol terobosan yang akan memastikan mereka menyelesaikan musim dengan positif.

Klub telah berjuang begitu sering di sepertiga akhir, hanya mencetak 27 gol selama kampanye liga 38 pertandingan, meskipun sering mendominasi penguasaan bola dan memiliki lebih banyak peluang.

Tim tamu lah yang pertama kali membuka pertandingan saat Allan Saint-Maximin masuk ke kotak penalti namun tendangannya masih melebar dari gawang Marek Rodak.

Ademola Lookman, yang kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhirnya di Fulham, melakukan hal yang sama di ujung yang lain setelah ia memotong dari kiri tetapi tendangannya melewati tiang gawang Martin Dubravka.

Permainan ini tidak memiliki banyak peluang yang jelas, bagaimanapun, Ivan Cavaleiro – yang hanya mencetak tiga gol untuk musimnya – tampak menambah golnya dengan tendangan melengkung dari jarak jauh tetapi masih melebar dari gawang link bola88.

Willock memecah kebuntuan di menit ke-23 berkat tendangannya yang melesat melewati lini tengah. Pertahanan Fulham mengira mereka telah menghentikan pemain Newcastle itu tetapi bola jatuh di jalur Willock lagi dan dia mengebor bola melewati Rodak.

Cavaleiro nyaris mencetak gol untuk kedua kalinya ketika tendangannya melengkung tepat di atas mistar gawang, dengan upayanya membobol gawang.

Fulham memiliki peluang bagus untuk menyamakan skor ketika pemain remaja Fabio Carvalho bermain di Cavaleiro dalam situasi satu lawan satu, hanya untuk pemain berusia 27 tahun itu melepaskan tembakan ke atas mistar – membuat fans tuan rumah kecewa di belakang gawang. .

Carvalho, yang mencetak gol pertamanya di Liga Premier di Southampton akhir pekan lalu, tampak menyamakan kedudukan dari jarak jauh tetapi usahanya melebar.

Beberapa menit setelah masuk, sundulan Dwight Gayle melewati mistar gawang dari tendangan bebas Matt Ritchie pada menit ke-67 dengan peluang signifikan pertama Newcastle di babak kedua.

Setelah masuk menggantikan Lookman, Josh Maja melepaskan tembakan tinggi di atas mistar gawang setelah dikirim oleh Ruben Loftus-Cheek.

Dengan dua menit tersisa, wasit Chris Kavanagh menunjuk titik putih setelah Ritchie dijatuhkan oleh Kenny Tete di kotak penalti. Schar mengirim Rodak dengan cara yang salah untuk menggandakan keunggulan timnya dan mengamankan kemenangan bagi tim tamu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*